Langsung ke konten utama

Postingan

Postingan terbaru
haii
malem nih temen2
udah sebulan juga ya perkenalan blog baru wkw, ya u kno lah. aku kegiatan aku ga hanya kuliah, aku juga aktif di bem kampus jadi aku sibuk wkwk. mulai aja kali ya wkwk. ga semua orang suka sama apa yg kamu lakuin, apa yg jadi hobi kamu, yg ga suka semua ttg kamu. termasuk sama yg buka blog ini, mungkin ada yg bilang aku terlalu ini itu, norak ,bla bla dan semua kata kata dari orang orang. kadang aku ga ngerti sih. apa hal yg bikin orang dengan mudahnya ngejudge karya orang. mudaaah banget ngejudge. entah itu cuma candaan,atau ngetawain. untuk apapun, pasti kita lebih senang dikritik bukan di judge. bagi aku pribadi aku ga pernah suka di judge orang.judge itu gabakal bikin orang yg berkarya makin semangat buat biikin sesuatu hal, atau bikin kalian keliatan pinter. judge bakal bikin seseorang itu drop,takut untuk ngelakuin sesuatu dan apalagi untuk orang yg pertama kali berusaha utk maju. aku lebih seneng dapet kritikan, "eh dys, ini blognya coba deh dibagusin l…
ahaiihai assalamalaikum.wr.wb aku pertama kali nih ngobrol di blog, wk jadi maap kalau agak ngebosenin, tapi pls don't leave me now *maksa huhu T_T   kembali ke topik. aku sebenernya manusia biasa yg lahir di daerah kecil di sumatera yg dikasih nama gladys, aku udah hidup alhamdulillah 18 tahu lewat beberapa bulan.sekarang aku udah kuliah semester4 di sebuah perguruan tinggi negri di Indonesia dengan jurusan hukum.   aku asli orang belanda yg kedampar ke indonesia melalui penyelundupan barang barang rongsokan *apaansii aku punya kecantikn yg luar biasa tiada tara dengan tinggi bak model dan muka tirus yg cantik menawan. sip bohong  sebenernya gada yang menarik sih dari aku, gada juga cerita yg menarik menurut aku kecuali ttg dia. iya dia, yang pernah hadir 5 tahun lalu ke kehidupan aku ya walaupun kalian ga peduli sih.  aku suka banget sama yang namanya lollipop dan cotton candy. dalam sehari aku bisa makan lollipop sebanyak yg aku mau dengan ketentuan ada atau engganya duit utk bel…