Langsung ke konten utama
haii
malem nih temen2
udah sebulan juga ya perkenalan blog baru wkw, ya u kno lah. aku kegiatan aku ga hanya kuliah, aku juga aktif di bem kampus jadi aku sibuk wkwk. mulai aja kali ya wkwk. ga semua orang suka sama apa yg kamu lakuin, apa yg jadi hobi kamu, yg ga suka semua ttg kamu. termasuk sama yg buka blog ini, mungkin ada yg bilang aku terlalu ini itu, norak ,bla bla dan semua kata kata dari orang orang. kadang aku ga ngerti sih. apa hal yg bikin orang dengan mudahnya ngejudge karya orang. mudaaah banget ngejudge. entah itu cuma candaan,atau ngetawain. untuk apapun, pasti kita lebih senang dikritik bukan di judge. bagi aku pribadi aku ga pernah suka di judge orang.judge itu gabakal bikin orang yg berkarya makin semangat buat biikin sesuatu hal, atau bikin kalian keliatan pinter. judge bakal bikin seseorang itu drop,takut untuk ngelakuin sesuatu dan apalagi untuk orang yg pertama kali berusaha utk maju. aku lebih seneng dapet kritikan, "eh dys, ini blognya coba deh dibagusin lagi, atau kamu harusnya dari dulu semangat dys, krn kamu terlalu malu gamau nunjukin diri.atau blabla. dari pada kalian semua cuma ketawain. aku bukan mikir kalau suka ungkit2 masalalu, tapi coba deh kalian pake kacamata orang lain jangan melihat sesuatu pake kacamata kalian sendiri, ya walaupun kalian punya kacamata sihh.coba kamu ngomentarin sesuatu dari kacamata org itu, yakin ga kamu bisa dengan semudah itu ngejudge orang? kamu pernah tau masalalu nya? kamu pernah tau apa yg pernah dia alamin dulu? apa yg bikin dia baru bisa bangkit sekarang?kamu tau perasaan dia ketika kamu tertawakan? atau apakah dengan kamu mentertawakan, kamu akan bisa lebih baik dari dia? okey tentu saja kamu mungkin llebih baik, tp setidaknya jangan pernah ngejudge karya seseorang dari kacamata kamu.jika pun mau dari kacamata kamu, ga perlu kamu ngejudge, kamu bisa mengkritik tanpa menjatuhkan seseorang. hahah ini belum kenalan malah langsung nyerocos ngomong ya wkwk, aku gatau sih mau bahas apa wkwk sekarang mungkin waktu yg pas buat ngomong2 sesuatu yg menganjal dihati kali ya, krn ini blog aku bukan blog kalian. seterah aku mau bikin apa didalemnya.yakan hahah. jadi yang namanya di judge itu gaenak sama sekali.
 kalau ditanya pengalaman pernah atau engga nya di judge, sure tentu saja aku pernah di judge. ditanya sakit atau engga nya suer itu rasanya kaya ada orang matahin tulang punggung belakang kita. aku ga perlu lah ya cerita kek gimananya atau siapa yg pernah ngejudge aku, cukup privasi aku aja. cuma ya gitu aku akan inget semua yg pernah mereka omongin buat ngejudge aku. ada yang ngehujat,ngebunuh masa depan aku,dan kalau aku bisa bilang, aku pernah depresi krn ini. mungkin ga disebut depresi tp mungkin stres. aku stres dengan semua keadaan yg buat aku jatuh. dan akhirnya saaat aku kuliah ini, sekali aja salah dalam ngelakuin sesuatu rasanya aku bodoh banget didunia. aku takut buat ngelakuin kesalahan. dan sekarang aku ngerasa diriku aku terlalu freak sama omongan orang. hmm jadi plis buat semuanya pesan dari aku, tolong berhenti,stop jangan pernah ngejudge orang lagi. daah


Komentar

Postingan populer dari blog ini

udah lama banget ga nulis hahaha maafkan yaa terlalu banyak masalah akhir2 ini 22.51 Mungkin besok adalah malam terakhir aku menjabat sebagai sekretaris dinas hubungan lembaga dan masyarakat badan eksekutif mahasiswa fakultas hukum universitas riau. Mungkin hari ini adalah hari terakhir kali aku untuk menginjakan kaki di bem sebagai pengurus atau kepala pemuncak organisasi itu. Rasa sedih, kecewa, rindu bercampur aduk dikepala ku saat ini. Aku yang dari dulu sangat mencintai bem, sangat ingin memberi lebih banyak untuk bem, sangat ingin menjadi yang terbaik di bem. Harus ku hilangkan semua perasaan itu. Aku akan menajdi orang yang biasa saja, orang yang hanya berkeliaran dikampus disaat jam kuliah, yang akan kembali kerumah setelah tidak punya kegiatan lain. Ya semuanya harus kuulang dari awal, kutata sedemikian rupa dari sebelum aku mengenal bem dulu. 3 semster aku habiskan di bem memang bukan waktu yang sebenar tapi bukan juga waktu yg cukup lama untuk merangkai kenangan inda
 ahaiihai assalamalaikum.wr.wb aku pertama kali nih ngobrol di blog, wk jadi maap kalau agak ngebosenin, tapi pls don't leave me now *maksa huhu T_T   kembali ke topik. aku sebenernya manusia biasa yg lahir di daerah kecil di sumatera yg dikasih nama gladys, aku udah hidup alhamdulillah 18 tahu lewat beberapa bulan.sekarang aku udah kuliah semester4 di sebuah perguruan tinggi negri di Indonesia dengan jurusan hukum.   aku asli orang belanda yg kedampar ke indonesia melalui penyelundupan barang barang rongsokan *apaansii aku punya kecantikn yg luar biasa tiada tara dengan tinggi bak model dan muka tirus yg cantik menawan. sip bohong  sebenernya gada yang menarik sih dari aku, gada juga cerita yg menarik menurut aku kecuali ttg dia. iya dia, yang pernah hadir 5 tahun lalu ke kehidupan aku ya walaupun kalian ga peduli sih.  aku suka banget sama yang namanya lollipop dan cotton candy. dalam sehari aku bisa makan lollipop sebanyak yg aku mau dengan ketentuan ada atau enggan