Langsung ke konten utama
 ahaiihai
assalamalaikum.wr.wb
aku pertama kali nih ngobrol di blog, wk jadi maap kalau agak ngebosenin, tapi pls don't leave me now *maksa huhu T_T
  kembali ke topik. aku sebenernya manusia biasa yg lahir di daerah kecil di sumatera yg dikasih nama gladys, aku udah hidup alhamdulillah 18 tahu lewat beberapa bulan.sekarang aku udah kuliah semester4 di sebuah perguruan tinggi negri di Indonesia dengan jurusan hukum.
  aku asli orang belanda yg kedampar ke indonesia melalui penyelundupan barang barang rongsokan *apaansii aku punya kecantikn yg luar biasa tiada tara dengan tinggi bak model dan muka tirus yg cantik menawan. sip bohong
 sebenernya gada yang menarik sih dari aku, gada juga cerita yg menarik menurut aku kecuali ttg dia. iya dia, yang pernah hadir 5 tahun lalu ke kehidupan aku ya walaupun kalian ga peduli sih.
 aku suka banget sama yang namanya lollipop dan cotton candy. dalam sehari aku bisa makan lollipop sebanyak yg aku mau dengan ketentuan ada atau engganya duit utk beli lollipopnya. bagi aku lollipop dan cotton candy itu my true love, alhamdulillah belom pernah sakit gigi dan selalu bikin hati tenang tiap bisa makan mereka berdua. dan sampe sekarang masih nunggu seseorang ngasih lollipoop ungu uuuhh gatau entah sampai kapan. aku juga suka sama kapucino, sebisa mungkin kalau ke kafe atau bawa bekal kekampus selalu bawa kapucino. yakali dys, lu kira anak TK bawa bekal -_-
  bodo amatt,buat apa malu bawa bekal ke kampus, daripada ngabisin duit yakan? iyain aja apa kata aku.yap kembali ke kapucino. kapucino itu punya cita rasa yg spesial kaya dia yg spesial dihati aku, ya ilaah udah mikirin dia dys. kapucino itu nikmat segala suasana gatau gimana cara ngewakilin perasaan aku ketika ketemu lollipop dan kapucino ini.
  udah selesai bahas kesukaan sekarang bahas hobi aja kali ya, kalau abang aku tau nih, aku suka bikin puisi pasti ga nyangka yakan bang? wk udah tau kok, aku itu emang orang yg gasuka terlalu nunjukin sesuatu. dulu sempet mau masuk komunikasi UN*AD fokus ke jurnalistik tapi ya gitu keluarga aku ga yakin kalau aku punya bakat nulis krn mereka gatau dan aku juga gapernah kasih tau, kadang temen2 kampus, juga kebanyakan mereka pada gatau kalau aku bisa.  aku malu buat nunjukin hal hal kaya gitu, walaupun beberapa kali puisi aku diterbitin di akun puisi di L*NE tapi seringnya aku pake nama samaran haha. nah dan sekarang, aku lagi ikut project dari penerbit kumpulan puisi gitu, jadi puisi yg terkirim akan dimasukin buku, hehe sekarang aku udah tahap pembuatan buku,doain ya aku lolos entar aku bakal liatin puisinya hahah in shaa Allah. puisi yang aku buat itu keseringan ttg keadaan aku sekarang,pertemanan, keluarga dan kadang juga ttg rasa suka sama seseorang.kadang juga tentang keadaan negri ini. gamasalah kan suka bikin puisi ttg rasa sama orang?manusiawi kok. bagi aku sendiri, puisi itu bisa menggambarkan diri aku sebenarnya, didalam sajak aku bisa mengutarakan keinginan yg ga kesampaian buat dikasih tau ke orang lain. ya walaupun aku tau, ga semua orang ngerti yang aku tulis disana, tapi puisi itu bermakna untuk aku yg sebenernya pendiem.aku kagum banget sama orang orang yg ga kehabisan ide utk berpuisi, krn jujur aku sering kehabisan ide. satu puisi aku bisa nyelesain kadang seminggu atau lebih jika ide itu ga timbul,atau kadang kalau emang ide itu sampe meledak2 banyaknya,aku bisa bikin sampe 3 puisi sehari tanpa perubahan. ya gitu deh ttg puisi bagi aku. bagi kalian nih, yang hobinya bikin puisi kaya aku atau hobinya yg lain, kembangin aja terus walaupun banyak orang yg gatau dan gamau tau ttg karya kamu, atau ada yg bilang jelek, itu gamasalah. tetap aja berkarya krn yakin aja akan selalu ada yg percaya pada diri kamu yaitu diri kamu sendiri. aku sok bijak, emang sih tapi yaudah deh lupain aja.
  kalau temen- temen yg liat blog ini kebanyakan temen aku, itu pati karna aku yg maksa kalian buat buka wk. maksudnya tuh kalau kalian nih yg liat gimana aku aslinya dikampus mungkin pengen muntah atau ngelempar aku pake batu karena kesel aku selalu berhasil makan banyak tp ga gendut whahaha. aku pecinta makan dan tidur freak. tapi entah kenapa gendut selalu cuma jadi impian aku. aku dari dulu pengen banget gendut tp gatau kenapa itu ga pernah terjadi, temen2 aku pada blang aku itu cacingan dan pecicilan. pecicilan disini bukan krn gatel atau genit ya wkwk tp karna aku gabisa diem alias bocah atau maunya gerak kek belut. gatau kenapa kalau udah sama temen, aku gabisa diem kalem kaya dirumah. fyi ajasii aku dirumah itu ga banyak tingkah kok percaya deh. aku kalau makan depan temen jauh lebih byk daripada porsi makan sama keluarga.capek juga ya kadang nulis haaha gatau lagi mau ngomong apa, ya pokoknya gitu deh aku kalau gada kegiatan dikamar dipastikan tidur dan kalau ortu nelpon dan aku kaya lagi ngunyah sesuatu itu juga dipastiin lagi makan.oia aku juga lagi seneng-senengnya bikin desain poster di aplikasi adobe photoshop, ya walaupun masih banyak kekurangan2, tapi aku masih dan akan terus belajar jadi tukang desain wk mana tau jadi hobi dan bisa berkarya. jadi bagi temen2 yang mau minta bantuan buat dibikinin desain ini itu in shaa Allah aku mau dan bisa bantu kok hahah.
  duhh panjang yaa ternyata,semoga ini paragraf terakhir perkenalan kita. aku tau kok banyak dari kalain pengen mengakhiri bacaan ini dengan cepet krn udah bosen maaf ya hehe.dikit lagi kok sabar. aku selalu punya kata kata mutiara utk diri aku sendiri yaitu "i am charming but insane" ga peduli sama orang orang yg anggep aku freak atau yg lain yang penting ini aku dengan apa adanya aku . asikk bangeett sampai ketemu di tulisan baru yaa. moga sukaa. selamat berbahagiaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

udah lama banget ga nulis hahaha maafkan yaa terlalu banyak masalah akhir2 ini 22.51 Mungkin besok adalah malam terakhir aku menjabat sebagai sekretaris dinas hubungan lembaga dan masyarakat badan eksekutif mahasiswa fakultas hukum universitas riau. Mungkin hari ini adalah hari terakhir kali aku untuk menginjakan kaki di bem sebagai pengurus atau kepala pemuncak organisasi itu. Rasa sedih, kecewa, rindu bercampur aduk dikepala ku saat ini. Aku yang dari dulu sangat mencintai bem, sangat ingin memberi lebih banyak untuk bem, sangat ingin menjadi yang terbaik di bem. Harus ku hilangkan semua perasaan itu. Aku akan menajdi orang yang biasa saja, orang yang hanya berkeliaran dikampus disaat jam kuliah, yang akan kembali kerumah setelah tidak punya kegiatan lain. Ya semuanya harus kuulang dari awal, kutata sedemikian rupa dari sebelum aku mengenal bem dulu. 3 semster aku habiskan di bem memang bukan waktu yang sebenar tapi bukan juga waktu yg cukup lama untuk merangkai kenangan inda
haii malem nih temen2 udah sebulan juga ya perkenalan blog baru wkw, ya u kno lah. aku kegiatan aku ga hanya kuliah, aku juga aktif di bem kampus jadi aku sibuk wkwk. mulai aja kali ya wkwk. ga semua orang suka sama apa yg kamu lakuin, apa yg jadi hobi kamu, yg ga suka semua ttg kamu. termasuk sama yg buka blog ini, mungkin ada yg bilang aku terlalu ini itu, norak ,bla bla dan semua kata kata dari orang orang. kadang aku ga ngerti sih. apa hal yg bikin orang dengan mudahnya ngejudge karya orang. mudaaah banget ngejudge. entah itu cuma candaan,atau ngetawain. untuk apapun, pasti kita lebih senang dikritik bukan di judge. bagi aku pribadi aku ga pernah suka di judge orang.judge itu gabakal bikin orang yg berkarya makin semangat buat biikin sesuatu hal, atau bikin kalian keliatan pinter. judge bakal bikin seseorang itu drop,takut untuk ngelakuin sesuatu dan apalagi untuk orang yg pertama kali berusaha utk maju. aku lebih seneng dapet kritikan, "eh dys, ini blognya coba deh dibagusi